Percantik Diri dengan Jilbab 12:59 AM


Sebagai orang islam, tentunya sudah tahu dong jika memakai jilbab itu hukumnya wajib. Kata pak ustadz, wajib itu jika kita tinggalkan akan berdosa dan jika kita laksanakan insyallah berpahala yang besar. Selain itu dengan berjilbab dapat membuat kita , para kaum hawa semakin terlihat cantik lhoh. 
Kok bisa yah?? Jangan-jangan di jilbabnya ada unsur peletnya? Hehehe…, ada-ada aza, memangnya zamannya nenek lampir, yang konon katanya masih ada pellet dan guna-guna. Kalau nggak percaya, coba dech sekarang pakai jilbab dan silahkan berkaca di depan cermin besar, pastikan cermin yang masih bagus untuk bercermin, agar ketika bercermin yang terlihat adalah wajah cantik Anda, bukan yang lain. Hehehe.. Setelah itu, bercerminlah lagi tanpa menggunakan jilbab. Selanjutnya bandingkan hasilnya. Berbeda bukan? Jika belum mantap mintalah salah satu teman Anda untuk menilainya, tentunya yang cewek dong. Pasti tanggapan dari teman Anda, Anda terlihat semakin cantik, anggun dan menawan. Atau jika Anda sudah bersuami, maka mintalah pendapat itu pda suami Anda. Pastilah suami akan semakin kagum pada Anda.
Dengan berjilbab pula dapat menandakan bahwa kita orang islam. Bangga bukan kita sebagai umat islam? Makanya tunjukkan dong.. Dimanapun kita berada. Ketika kita jalan, dengan berjilbab, bukan apa-apa ya, tapi kebanyakan orang merasa lebih menghormati orang yang berjilbab dibandingkan orang yang tidak berjilbab. Boleh lho, dipraktekkan…

0 comments:

Post a Comment